Data SGP Info

11 Jenis Makanan untuk Menaikkan Berat Badan

KOMPAS.com – Bagi sebagian orang, menaikkan berat badan sama sulitnya seperti menurunkan berat badan bagi orang lainnya.

Biasanya, dokter akan merekomendasikan untuk makan lebih banyak makanan yang membantu menaikkan beerat badan dan tinggi nutrisi untuk menaikkan berat badan dengan sehat.

Sebagai cara menaikkan berat badan dengan cepat dan sehat, kita perlu mengonsumsi kalori lebih banyak daripada yang dibakar tubuh. Tapi, idealnya kalori didapatkan dari makanan padat nutrisi.

Beberapa makanan dan minuman yang dapat membantu menaikkan berat bada lebih cepat dan secara sehat antara lain:

1. Susu

Susu telah sejak lama digunakan untuk membantu menaikkan berat badan.

Susu dapat memberikan keseimbangan protein, karbohidrat, dan lemak yang baik untuk tubuh serta merupakan sumber kalsium yang baik. Minuman ini juga mengandung vitamin dan mineral lain yang dibutuhkan tubuh.

Bagi orang-orang yang mencoba menambah otot, susu adalah sumber protein yang sangat baik, yang menyediakan protein kasein dan whey.

Penelitian menunjukkan, susu dapat membantu menambah massa otot jika dikombinasikan dengan latihan angkat beban.

Cobalah rutin mengonsumsi segelas atau dua gelas susu murni (149 kalori per cangkir) setiap harinya di sela waktu makan atau sebelum dan sesudah berolahraga.

Konsumsi smoothie juga bisa menjadi cara menaikkan berat badan yang sehat. Kita bisa mengonsumsinya di pagi hari dengan mencampur satu porsi buah beri beku, segelas susu murni, dua sendok teh madu, dan satu sendok teh vanila.

Baca juga: 9 Cara Mudah Menaikkan Berat Badan dengan Lebih Cepat

Info seputar Data SGP 2020 – 2021. Promo hari ini yang lain-lain tampil diperhatikan secara terpola lewat status yg kami sisipkan pada laman itu, lalu juga dapat dichat terhadap operator LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam On the internet guna meladeni semua kebutuhan antara pengunjung. Ayo cepetan daftar, serta menangkan prize Toto serta Kasino Online terbaik yang terdapat di laman kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *