Data SGP Info

11 Serum Wajah untuk Beragam Masalah Kulit

KOMPAS.com – Setiap kulit adalah unik dengan permasalahan yang beragam. Untuk menjawab berbagai masalah kulit tersebut, merek kecantikan lokal Dear Me Beauty meluncurkan langsung 11 serum wajah.

Dear Me Beauty Single Activator Face Serum ini menggunakan satu kandungan aktif (single active ingredient) dari bahan murni, dengan tekstur yang ringan.

CEO Dear Me Beauty, Nikita Wiradiputri mengatakan, bahan aktif yang dipakai dalam produk serum ini sudah teruji klinis cocok untuk multi-layering dan tidak meninggalkan residu.

“Ingridients yang kami pakai terbuat dari bahan premium, bahannya watery, tidak meninggalkan residu Diformulasikan tanpa pewarna, parfum, alkohol, hingga silikon,” kata Nikita dalam acara media gathering yang diadakan secara virtual (28/4/2021).

Baca juga: Rekomendasi Skincare untuk Wujudkan Kulit Sehat dan Cerah

Dok Dear Me Beauty Dear Me Beauty memperkenalkan 11 serum wajah.

Ia menjelaskan, ke-11 serum ini dibagi dalam tiga kategori utama, yaitu eksfoliasi, hidrasi, dan repair.

Serum dalam kategori eksfoliasi adalah:

1. 10% Lactic Acid (AHA) + Pineapple Extract
2. 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract
3. 10% Lactobionic (PHA) + Lime Extract

Serum dalam kategori hidrasi:

1. Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract
2. 5% Inoceramide (Ceramide) + Pomegranate Extract
3. 10% Cica + Watermelon Extract

Serum dalam kategori repair:
1. 10% Niacinamide + Watermelon Extract
2. 10% Vitamin C + Orange Extract
3. 1% Bakuchiol + Blueberry Extract
4. Retinol + Blueberry Extract
5. 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract

Baca juga: Serum Vitamin C, Rahasia Kulit Mulus Bebas Flek Bekas Jerawat

Dijelaskan oleh dr.Claudia Christin, Dermatology Ph.D, eksfoliasi, hidrasi, dan repair (memperbaiki masalah kulit) adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat.

“Eksfoliasi tujuannya untuk mengangkat sel kulit mati, mencegah pori-pori tersumbat. Sedangkan hidrasi dibutuhkan semua jenis kulit. Tanpa hidrasi kulit kusam dan timbul banyak permasalahan. Ini rahasia kulit glowing,” ujar Claudia dalam acara yang sama.

Sedangkan serum dalam kategori repair menargetkan permasalahan tertentu, misalnya AHA dan BHA, atau pun vitamin C untuk memudarkan bekas jerawat. Sementara untuk permasalahan aging, bisa memakai serum retinol atau bakuchiol.

“Merawat kulit memang membutuhkan usaha, waktu, dan research yang benar. Jika ingin mengatasi permasalahan kulit, selain dengan mengenal skin concern kita, hal yang terpenting adalah konsistensi,” katanya.

Baca juga: Cegah Dehidrasi Kulit Selama Puasa dengan Skincare Tepat

 

Game oke punya Data SGP 2020 – 2021. Prize mantap yang lain-lain tampil diperhatikan secara terencana via poster yg kita lampirkan dalam web tersebut, serta juga siap ditanyakan kepada petugas LiveChat support kita yg stanby 24 jam On-line dapat melayani segala maksud para visitor. Ayo secepatnya join, dan menangkan jackpot Toto serta Live Casino On-line tergede yg wujud di laman kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *