Info Result SGP

9 Tanaman Hias yang Cocok untuk Rayakan Imlek Menurut Feng Shui


KOMPAS.com – Menjelang Tahun Baru China, biasanya masyarakat keturunan Tionghoa akan mendekor rumahnya dengan pernak-pernik khas Imlek.

Namun tak ada salahnya mencoba sesuatu yang berbeda. Cobalah untuk mendekor rumah dengan tanaman hias.

Menurut feng shui, beberapa jenis tanaman hias dapat memberikan keseimbangan antara benda-benda di ruang hidup dan alam.

Baca juga: Memilih Tanaman untuk di Dalam Rumah, Menurut Feng Shui

Berikut 9 tanaman hias yang bisa dijadikan dekorasi untuk menemukan keseimbangan optimal sesuai feng shui di perayaan Imlek tahun ini.

1. Pohon Pachira

shutterstock Pohon uang atau Pachira aquatica

Pohon Pachira aquatica atau yang lebih dikenal dengan nama pohon uang ini diyakini dapat meningkatkan kekayaan dan kelimpahan.

Pachira aquatuica termasuk tanaman yang perawatannya sangat mudah. Tanaman ini tumbuh dengan baik di dalam ruangan dan memiliki toleransi tinggi terhadap lingkungan dengan cahaya redup.

2. Lidah mertua

Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan.SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan.

Meskipun feng shui menyarankan untuk menjauhi benda tajam, tapi hal ini tidak berlaku bagi tanaman lidah mertua.

Menurut pakar feng shui, tanaman lidah mertua dapat bertindak sebagai perisai dan mengusir energi negatif, tergantung dari penempatannya.

Cashback mantap Result SGP 2020 – 2021. Promo terbaru yang lain bisa dipandang secara terstruktur via notifikasi yang kami letakkan di situs ini, serta juga siap ditanyakan kepada teknisi LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On-line guna melayani segala kebutuhan antara bettor. Ayo secepatnya gabung, dan menangkan cashback Lotto serta Live Casino Online terbaik yg ada di laman kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *