Info

Akhirnya, Kim Kardashian Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Kanye

KOMPAS.com – Setelah berpisah, sosialita Kim Kardashian nampaknya telah melalui banyak hal, termasuk berseteru dengan Kanye West.

Pria yang akan segera menjadi mantan suaminya itu memang beberapa kali terlibat pertentangan secara publik terkait berbagai hal.

Tingkah rapper itu sepertinya membuat Kim akhirnya muak sehingga ia akhirnya membongkar alasan perceraian pasangan superstar ini.

Baca juga: Drama Hubungan Kanye West dan Kim Kardashian, Soal Anak dan Pacar Baru

Penyebabnya itu diungkapkannya dalam wawancara kala menjadi cover majalah Vogue bulan Maret 2022 belum lama ini.

Pendiri brand Skims itu mengungkapkan bagaimana dia akhirnya belajar memprioritaskan kebahagiaannya.

Pemahaman baru ini, yang berkontribusi pada keputusannya untuk berpisah dari Kanye West tahun lalu.

“Sudah begitu lama, saya melakukan apa yang membuat orang lain bahagia,” katanya seperti yang dikutip dari People.

“Dalam dua tahun terakhir saya memutuskan untuk membuat diri saya bahagia karena itu terasa sangat menyenangkan.”

“Jika membuat perubahan itu menyebabkan perceraian, saya pikir penting untuk jujur pada diri sendiri dan membuat diri bahagia. Saya telah memilih diri saya sendiri dan itu tidak apa-apa,” terang ibu empat anak ini.

Kim menambahkan, di usianya yang menginjak 41 tahun ini, dia ingin mengubah gaya hidupnya lebih baik lagi dari yang sebelumnya.


Bonus terkini Result SGP 2020 – 2021. Permainan spesial yang lain tersedia dilihat secara terjadwal lewat iklan yang kami lampirkan pada laman tersebut, dan juga siap dichat kepada layanan LiveChat support kita yg menunggu 24 jam On the internet dapat mengservis segala keperluan para bettor. Lanjut buruan daftar, & menangkan diskon Buntut & Kasino On the internet terhebat yang tampil di website kita.