Data SGP Info

“CLBK”, Ben Affleck Pakai Lagi Arloji dari J.Lo Belasan Tahun Lalu?

KOMPAS.com – Setelah beberapa minggu terakhir berhasil mencuri perhatian banyak orang, kini Ben Affleck lagi-lagi membuat fansnya harus menerka-nerka.

Seakan membawa memori untuk bernostalgia, Affleck terlihat mengenakan jam tangan yang diisukan sama persis dengan pemberian Jennifer Lopez di tahun 2002 yang lalu, ketika mereka masih bersama.

Baca juga: Ben Affleck dan J.Lo Liburan Bareng, Cinta Lama Bersemi Kembali?

Hal ini diungkap dalam akun penggemar Bennifer yang menunjukkan foto Affleck yang baru meninggalkan kediaman J.Lo di Miami.

VIA GQ/CAMA, VAEM Ben Affleck saat meninggalkan kediaman kekasihnya, Jennifer Lopez di Miami, Amerika Serikat.

Di saat itulah Affleck terlihat memakai jam tangan rantai berukuran kecil dan berwarna silver, yang dulu selalu dikenakannya selama menjalin hubungan.

Jam tangan ini dilihat publik pertama kali di video musik J.Lo, “Jenny From the Block” tahun 2002.

Pada video musik ini, terlihat J.Lo memberi Affleck sebuah kotak hitam yang diduga berisi jam tangan yang dia pakai saat bercengkerama dengannya di sepanjang video.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, jam tangan tersebut bukanlah bagian dari properti video semata, tetapi juga tetap dikenakan Affleck seterusnya.

Seperti diberitakan GQ, pihak merek Curvex mengonfirmasi lewat email bahwa benar adanya jam tangan yang dikenakan Affleck adalah jam tangan model Franck Muller Curvex.

Disebutkan, arloji ini mendapat penambahan rantai dari pihak ketiga (custom) untuk bagian cangkangnya.

Baca juga: Ucapan Ben Affleck di Hari Ibu untuk Mantan Istrinya, Jennifer Garner

Dalam email tersebut, perwakilan Curvex juga menyebut, mereka tidak pernah menawarkan rantai jam yang seperti itu untuk opsi pabrik.

Kemungkinan besar Affleck memang masih menyimpan jam tangan tersebut, selama belasan tahun.

Fakta lainnya adalah jam tangan yang dikenakan Affleck merupakan rancangan Franck Muller, pembuat jam tangan rumit yang terkenal pada awal tahun 2000-an, meski setelah era itu namanya meredup.

Baca juga: Cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck: Aktingku Jadi Lebih Baik

Kendati demikian, jam tangan Franck Muller dengan model Cintrée Curvex yang dikenakan Affleck ini sempat menjadi yang paling dicari pada masa itu.

Terlebih dari itu, bagi Affleck yang baru mengalami cinta lama bersemi kembali (CLBK), jam tangan itu tentu menyimpan banyak kenangan.

Permainan seputar Data SGP 2020 – 2021. Info paus yang lain muncul dilihat dengan terpola lewat kabar yg kami letakkan di laman tersebut, lalu juga bisa ditanyakan kepada layanan LiveChat pendukung kami yg menjaga 24 jam Online untuk mengservis semua keperluan antara bettor. Lanjut segera gabung, & ambil promo Toto dan Kasino On the internet terhebat yg tersedia di website kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *