Info Pengeluaran SGP

Demi Lovato Turun Berat Badan Tanpa Diet dan Gym, Apa yang Dilakukan?


KOMPAS.com – Penyanyi asal Amerika Serika Demi Lovato mencapai babak baru dalam hidupnya setelah mengalami penurunan berat badan.

Padahal, perempuan kelahiran 20 Agustus 1992 ini sempat dikenal memiliki masalah kelebihan berat badan.

Namun ternyata, ada yang unik dari perjalanan penurunan berat badan yang dialami Lovato.

Baca juga: Inilah Alasan Demi Lovato Tampil dengan Gaya Rambut Pixie

Sebab, dia mengaku mencapai semua itu bukan karena mengikuti rencana diet yang ketat atau menghabiskan waktu ekstra di gym.

Sebaliknya, penurunan berat badan ini terjadi justru setelah dia -yang juga sempat mengalami masalah kesulitan makan, meninggalkan “budaya” diet.

” Berat badan ini turun secara tidak sengaja,” kata Lovato kepada penggemar dan pengikutnya di akun Instagram-nya, Senin lalu.

“Saya tidak menghitung kalori lagi. Saya tidak berolahraga berlebihan lagi. Saya tidak membatasi atau membersihkan makanan.”

Baca juga: Damai dengan Tubuh, Demi Lovato Dapatkan Bentuk Payudara Impiannya

“Dan saya terutama tidak menjalani hidup saya sesuai dengan budaya diet, dan lalu berat badan saya benar-benar turun,” tulis dia.

Penyanyi berusia 28 tahun itu membagikan pesan tersebut di samping video singkat Instagram di mana dia terlihat sedang menarik bagian pinggang celana yang menjadi longgar.

“Ini adalah pengalaman yang berbeda,” tambah dia.


Permainan menarik Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Undian terbaik yang lain tersedia diperhatikan secara terstruktur melewati berita yg kita lampirkan di laman tersebut, dan juga dapat ditanyakan terhadap petugas LiveChat support kami yang menunggu 24 jam On-line dapat meladeni semua maksud para pemain. Ayo langsung daftar, dan dapatkan jackpot Lotre & Live Casino Online terbaik yg ada di web kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *