Info

Dua Jam Tangan Selam Longines Bernuansa Vintage

KOMPAS.com – Banyak pembuat jam menciptakan ulang kreasi yang terinspirasi dari model vintage atau jadul untuk memikat hati masyarakat.

Nah, perusahaan jam tangan mewah asal Swiss Longines adalah satu dari segelintir merek yang berusaha membangkitkan model jam tangan vintage ke era modern.

Jam tangan selam Legend Diver, yang terinspirasi dari model Diver Super Compressor buatan tahun 1959 kembali dihadirkan oleh pembuat jam tersebut.

Longines mengusung dua varian warna, yakni biru tua dan cokelat dengan cangkang stainless steel berdiameter 42 milimeter.

Kedua varian warna yang dituangkan di bagian dial Legend Diver menjadikan jam tangan klasik itu terkesan lebih modern.

Di samping penggunaan cangkang stainless steel, Legend Diver memiliki lugs yang panjang dan meruncing, serta bezel yang dipoles.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada pula dua crown atau kenop pemutar berukuran besar dengan pola crosshatch yang ditempatkan di sisi kanan cangkang.

Dibandingkan desain kebanyakan jam tangan selam yang sporty, Legend Diver ini cenderung mewah dan elegan. Mirip dengan Diver Super Compressor yang diciptakan pada 1959.

Bahkan, ukuran cangkang besar 42 milimeter pada Diver Super Compressor tetap dipertahankan di Legend Diver yang baru.

Baca juga: Arloji yang Menampilkan Fase Bulan dari Longines

Longines Legend Diver

Di bagian cangkang belakang, terdapat teks “Legend Diver”, serta ukiran gambar penyelam yang memegang tombak di bagian tengah.

Prize mingguan Result SGP 2020 – 2021. Bonus seputar lain-lain hadir diperhatikan dengan terpola melalui notifikasi yang kita tempatkan dalam website itu, serta juga siap dichat pada teknisi LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam On-line untuk melayani seluruh kepentingan para tamu. Lanjut langsung sign-up, dan menangkan promo Undian & Kasino On the internet terbaik yang nyata di website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *