Info

Gundam X Nike SB Dunk High “Banshee” Bakal Dirilis, Seperti Apa?

KOMPAS.com – Belum sampai dua bulan sejak peluncurannya pada bulan September lalu, sepatu Gundam X Nike SB Dunk High “Project Unicorn White” sudah mendapat versi pembaruan dari Nike.

Bulan ini, Nike langsung meluncurkan versi terbaru bernama Gundam X Nike SB Dunk High “Banshee” yang terinspirasi dari mobile suit RX-0 Unicorn Gundam 02 Banshee.

Berbeda dengan Gundam X Nike SB Dunk High “Project Unicorn White” yang diluncurkan untuk perayaan 15 tahun anniversary serial Mobile Suit Gundam Unicorn, Nike memberikan sentuhan yang berbeda pada versi “Banshee” ini.

Nike x Gundam SB Dunk High

Lihat saja warna sepatunya, maka kamu akan menemukan perbedaan yang mencolok. Sesuai dengan namanya, Gundam X Nike SB Dunk High “Project Unicorn White” dibalut dengan warna putih.

Sedangkan, Gundam X Nike SB Dunk High “Banshee” berwarna hitam legam. Yang menjadikan keduanya memiliki bahasa desain yang sama hanyalah garis berwarna merah yang melintang di bagian toe box, lining, midsole, hingga back dan logo unicorn yang berada di bagian tumit.

Perbedaan lain antara Gundam X Nike SB Dunk High “Project Unicorn White” dan “Banshee” ada di bagian logo “Swoosh”.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nike x Gundam SB Dunk High Nike x Gundam SB Dunk High

Di versi sebelumnya, logo ini dibalut dengan warna emas cerah. Tapi, di versi “Banshee” warnanya berubah menjadi emas gelap dengan aksen potongan bersegi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat tongue kedua sepatu tersebut. Di Gundam X Nike SB Dunk High “Project Unicorn White” berwarna kuning dengan tulisan dan logo Nike berwarna hijau.

Sedangkan, bagian tongue Gundam X Nike SB Dunk High “Banshee” berwarna hitam denan tulisan dan logo Nike berwarna merah.

Untuk kamu yang doyan mengoleksi sepatu edisi kolaborasi atau mungkin kamu adalah kolektor Gundam sejati, sepatu ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Tersedia besok tanggal 6 November, Gundam X Nike SB Dunk High “Banshee” akan dilepas ke pasar dengan harga sebesar $ 110 USD atau setara dengan Rp1,5 juta. Berminat?

Baca juga: Keren! Ini Penampakan Sepatu Kolaborasi Nike x Gundam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

terbaru Keluaran SGP 2020 – 2021. Permainan terbaru lainnya dapat diamati dengan berkala via informasi yg kami tempatkan di web itu, serta juga dapat ditanyakan kepada layanan LiveChat support kami yang ada 24 jam Online dapat mengservis seluruh kepentingan para visitor. Yuk secepatnya join, dan menangkan diskon Buntut serta Live Casino On the internet tergede yang tampil di tempat kami.