Info Keluaran SGP

Kakek Stylish Miliki 1 Juta Pengikut di Instagram, Kok Bisa?

KOMPAS.com – Memamerkan diri di medsos bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang usia. Itulah yang coba ditunjukkan oleh seorang pria bernama Alojz Abram.

Pria asal Jerman itu berhasil mengumpulkan sebanyak 1 juta followers di Instagram di usianya yang sudah menginjak 75 tahun. 

Kesuksesan meraih followers itu didapat Abram setelah ia mengunggah foto di mana dia sering tampil stylist, bahkan mengenakan streetwear milik cucunya.

Akun Instagram Abram dikelola oleh cucunya, Jannik Diefenbach lewat akun @jaadie.

“Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru,” sebutDiefenbach.

Baca juga: Selebtwit Cantik Kelabui Follower, Ternyata Pria 50 Tahun

Dalam salah satu unggahan foto, pria gaek yang dijuluki “Gramps” tersebut terlihat mengenakan jersey basket hitam-emas bertuliskan St. Supreme dan memegang bola basket kuning.

Ia melengkapi tampilannya dengan sneaker kuning berlogo centang Nike dan topi “Supreme”.

Unggahan lain memperlihatkan Abram memakai setelan denim yang trendy.

Bahkan ada salah satu followers Abram yang terkejut usai melihat foto di mana pria itu memakai kaus Supreme, celana camo, sneaker Nike, beserta boombox di sampingnya.

“Lebih fresh dari siapa pun yang saya tahu,” tulis seorang penggemar Abram.


Permainan menarik Keluaran SGP 2020 – 2021. Info paus lainnya bisa diperhatikan dengan terencana melalui informasi yang kita sampaikan dalam website tersebut, lalu juga dapat dichat kepada operator LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On-line buat meladeni seluruh kebutuhan antara player. Lanjut buruan gabung, dan kenakan cashback Buntut serta Kasino On-line terbaik yang terdapat di laman kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *