Info

Keren! Sepeda Karya Anak Bangsa Ramaikan Olimpiade Tokyo 2020

KOMPAS.com – Ajang balap sepeda BMX menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Kendati tidak ada wakil asal Indonesia yang ikut berpartisipasi, dua sepeda karya anak bangsa berhasil melenggang di ajang balap sepeda BMX tersebut.

Kreasi itu adalah sepeda Havoc XL buatan merek sepeda Thrill Bicycle, yang dipakai oleh atlet BMX Axelle Etienne (Perancis) dan Vineta Petersone (Latvia).

Thrill Bicycle adalah merek sepeda yang berada di bawah naungan PT Indonesia Bike Works.

Mengutip laman resmi perusahaan, PT Indonesia Bike Works bermarkas di Jl Raya Sumengko KM 30, Ds Sumengko, Kecamatan Wringinanom, Kab Gresik, Jawa Timur.

Perusahaan ini didirikan pada 2012 untuk memenuhi permintaan pasar terkait sepeda menengah ke atas, dan memiliki dua merek, yakni Thrill dan Tabibitho.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk jajaran produk yang diluncurkan Thrill Bicycle tidak sebatas sepeda BMX seperti yang dipakai Axelle dan Vineta.

Namun, juga ada mountain bike (MTB), road bike, serta sepeda hybrid.

Berikan dukungan kepada kedua atlet

Thrill Bicycle menunjukkan dukungan kepada kedua atlet, Axelle dan Vineta yang turun di nomor Womens BMX Race lewat akun Instagram resmi merek tersebut, sekitar empat hari lalu.


Promo oke punya Keluaran SGP 2020 – 2021. Prize paus lainnya dapat dilihat secara terjadwal via status yang kita umumkan di laman tersebut, lalu juga bisa dichat terhadap operator LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On-line guna melayani segala kepentingan antara pemain. Yuk buruan daftar, dan dapatkan diskon Lotere serta Kasino On the internet terhebat yg tersedia di web kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *