Info

Lama Menghilang, Macaulay Culkin Tampil jadi Model Gucci

KOMPAS.com РMacaulay Culkin bisa disebut sebagai salah satu aktor cilik paling terkenal  yang pernah ada.

Lewat film Home Alone dan Home Alone 2, Culkin sebagai pemeran Kevin McCallister berhasil mencapai ketenaran dari berakting di usianya yang masih belia.

Meski begitu, setelah dewasa karier Culkin di dunia perfilman tak seapik kiprahnya saat berakting di Home Alone.

Setelah membintangi Home Alone 2, ia justru memutuskan beristirahat dari akting pada tahun 1994, bahkan sempat dijatuhi hukuman penjara karena kepemilikan narkoba pada tahun 2004.

Kendati banyak orang menyebut kariernya sudah tamat, Culkin tidak begitu saja menyerah.

Beberapa tahun belakangan, ia kembali lagi ke dunia hiburan untuk membuktikan kepada publik bahwa dirinya belum tamat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Macaulay Culkin dan Jared Leto tampil di Gucci Love Parade

Hal itu ia tunjukkan lewat kemampuan aktingnya di American Horror Story. Di film ini, Culkin beradu peran dengan Leslie Grossman dan Finn Witrock.

Selain lewat film, aktor berusia 41 tahun tersebut juga membuktikan bahwa dia punya bakat lain yang bisa ditunjukkan selain akting, salah satunya adalah menjadi model.

Ya, baru-baru ini Culkin tampil di hadapan publik sebagai model dalam “Gucci Love Parade” yang pada tahun ini digelar di Hollywood Boulevard, Rabu (2/11).

Dalam parade koleksi busana terbesar Gucci itu, Culkin tampak rapi dalam balutan jaket rayon tropis, kemeja Hawaii, celana panjang besar, dan sepatu cuban heeled yang terinspirasi dari sepatu loafer Gucci classic horsebit.

Diskon paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan khusus lain-lain tampak dilihat dengan terprogram lewat banner yg kita tempatkan di web itu, lalu juga siap ditanyakan kepada layanan LiveChat support kita yg tersedia 24 jam On-line buat melayani semua kebutuhan para player. Ayo secepatnya daftar, dan kenakan hadiah Toto dan Live Casino Online tergede yg wujud di laman kita.