Info Pengeluaran SGP

Member Super Junior Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil, Berapa Harganya?

KOMPAS.com – Batik Komar mengaku kebanjiran pertanyaan pelanggan setelah Leeteuk dan Yesung Super Junior memakai batik buatan mereka.

Adapun batik yang dikenakan Leeteuk dan Yesung adalah rancangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau biasa disapa Emil.

“Ini benar-benar luas biasa. Kami juga kebanjiran, banyak yang bertanya.”

“Ada dari orangtua yang anak remajanya memaksa ingin beli baju seperti yang dipakai oleh Suju karena katanya ngefans banget,” ungkap Pendiri Batik Komar Komarudin Kudiya kepada Kompas.com, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Leeteuk dan Yesung Super Junior Pakai Batik Hasil Desain Ridwan Kamil

Dua member Super Junior tersebut mengenakan kemeja dengan motif utama Garuda Kujang Kencana, motif yang secara eksklusif dibuat oleh Emil bersama Batik Komar.

Meski mengenakan kemeja dan jas tabrak warna, namun perpaduan outfit batik keduanya tampak begitu apik dan elegan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Komar, batik yang dikenakan Leeteuk dan Yesung menggunakan katun primisima halus atau kelas katun yang oleh dunia batik dikenal dengan kualitasnya yang baik.

Selain menggunakan kualitas kain yang unggul, batik tersebut juga dibuat menggunakan teknik cap kombinasi tulis.

Untuk satu potong kain, kira-kira memerlukan waktu pengerjaan sekitar dua minggu.

Para penggemar mungkin penasaran dengan harga baju batik yang dikenakan Leeteuk dan Yesung. Komar membeberkan kisaran harganya.

Prediksi terbaik Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Cashback khusus yang lain-lain bisa diamati dengan terencana melalui poster yang kami letakkan pada situs itu, lalu juga dapat ditanyakan kepada layanan LiveChat support kita yg siaga 24 jam Online buat meladeni semua kebutuhan para pengunjung. Ayo langsung daftar, serta dapatkan cashback Lotto & Kasino On-line terbaik yg terdapat di tempat kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *