Info

Menentang, Gaya “Menyamar” J. Lo Pakai Busana Serba Hitam-Putih

KOMPAS. com awut-awutan Lagi-lagi, penyanyi dan aktris Jennifer Lopez atau dengan akrab disapa J. Lo mewujudkan gaya sempurna untuk melewati era pandemi.

Superstar ini memang hampir selalu memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan baju yang mungkin tidak pernah diduga sebelumnya.

Menangkap juga: J. Lo Tampil Sporty Pakai Air Jordan 1 Mid Pine Green

Baru-baru ini, begitu banyak pengejawantahan publik J. Lo yang menjadi ikonik. Mulai dari tas tanda Hermès senilai 100. 000 dolar AS atau sekitar Rp 1, 4 miliar yang dipakai ke gym .

. Vasquez-RAAK / BACKGRID .

Lalu, peluncuran tantangan TikTok ” In The Morning “, di mana bintang Hustlers ini mengguncang tampilannya dengan celana kulit yang teliti.

Baca juga: Kelakuan J. Lo, Pergi ke Gym Pakai Tas Seharga Rp satu, 4 Miliar

Kemudian sekarang, J. Lo melakukan “penyamaran” untuk pergi ke dokter kulit di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

J. Lo terlihat mengenakan bucket hat bermotif houndstooth , gaun polkadot hitam-putih, serta sepatu boot maklumat hitam.

Jauh dari kesan terbuka & seksim atau pun gaya sporty, yang kerap dipamerkannya selama ini

Dia juga membawa tas Christian Dior Toile de Jouy Embroidery, dengan masker wajah berwarna gelap dengan pernik berkilau.

Dalam samping berita soal outfit terbaru semasa pandemi Covid-19, J. Lo dikabarkan menunda pernikahan dengan tunangannya, Alex Rodriguez.

Baca juga: Tak Pernah Botox, Barang apa Rahasia Kulit Kencang J. Lo?

Terlepas sebab kenyataan bahwa J. Lo padahal mengerjakan sejumlah proyek bertema ijab kabul, termasuk Shotgun Wedding dan Marry Me , dia tampaknya tak memiliki rencana untuk menyelenggarakan pernikahan yang tergesa-gesa.

Dia sempat membuat lagu di bahasa Spanyol berjudul ” El Anillo ” dengan artinya adalah kapan kamu mau memberiku cincin.

Taat dia, lagu itu benar-benar tercipta dengan sendirinya tanpa ada niatan untuk mencoba mengirimkan pesan.

Baca juga: Lihat, J. Lo Terlihat Seperti Ganda dengan Ibunya

“Itu hanya sebuah lagu yang kami tulis dan kami sukai. Lagu itu adalah perkembangan hubungan kami yang selama tujuh tahun ini, ” ungkap dia.