Info

Miley Cyrus Mendekorasi Rumahnya di LA dengan Sex Toys

KOMPAS. com awut-awutan Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak membuat berita-berita yang melebih-lebihkan dunia hiburan.

Mula pekan ini, penyanyi berusia 28 tahun itu mengungkapkan, bahwa dirinya mendekorasi rumahnya di Los Angeles dengan sex toys dalam rencana Barstool Sports  di radio SiriusXM.

“Saya membelinya untuk diri saya sendiri dan kami menggunakan sex toys sebagai desain interior, ” terangnya.

Pelantun “Plastic Hearts” itu sebelumnya juga mengakui jika dia gemar memamerkan sex toys era tampil di podcast Barstool Sports “Call Her Daddy”.

“Saya membeli dildo tidak untuk digunakan, tetapi sebagai hiasan dalam meja. Saya suka vibrator, akan tetapi saya lebih suka nilai estetisnya, ” jelas dia.

The Los Angeles Times melaporkan, Cyrus telah membeli sebuah sendi di Hidden Hills, pinggiran praja Los Angeles seharga 4, 95 juta dolar AS atau sekitar Rp 69 miliar pada bulan Juli lalu.

Panti yang dibangun pada tahun 1957 itu sebelumnya dimiliki oleh Steven Baio, saudara laki-laki dari bintang film Scott Baio.

Patuh Times, rumah tersebut baru-baru tersebut direnovasi untuk memasukkan sejumlah sarana modern dan mewah, termasuk home theater dengan bar makanan ringan.

Sebelum membeli rumah di Hidden Hills, Cyrus tinggal bersama mantan suaminya, Liam Hemsworth di Malibu sejak tahun 2018.

Pasangan yang bertemu di lokasi syuting film “The Last Song” di 2009 itu berpisah pada Agustus 2019, setelah mereka menikah selama sembilan bulan.

Sejak itu, dia mulai dikabarkan mewujudkan hubungan dengan Kaitlynn Carter serta penyanyi Cody Simpson.

Selain dekorasi rumah, Cyrus pula memberikan saran kencan dalam wawancaranya dengan Barstool Sports.

“Saya hanya mendorong orang-orang buat menjadi logis dan jangan tenggelam dalam emosi, ” ujarnya.

“Lihat bagaimana seseorang berkontribusi bagi hidupmu dan apa yang menjadi kekurangannya. Jika kamu tidak bahagia, maka pergilah, ” imbuh dia.

Mengucapkan juga: Penyakit yang Mengintai jika Sembarangan Pakai Sex Toy