Info

Pembawaan Bintang NBA Kyle Kuzma, Pakai Syal Babushka di Kepala

  KOMPAS. com – Kyle Kuzma bukan hanya salah satu pemeran NBA paling terampil yang sedang aktif saat ini, tetapi pula satu diantara yang berpakaian terbaik serta stylish .

Power forward Lakers berusia 25 tahun itu memang memiliki tampilan paling bervariasi di dunia mode pesohor.

Tempat dikenal mudah beralih dari kepala penampilan ke gaya penampilan yang lain, seperti dari penampilan tropis gaya Chris Pine ke setelan oversized yang nyaman atau tailored suit formal.

Kuzma pernah menjadi langgam dalam beberapa pemotretan mode berhubungan sang kekasih, yang juga merupakan model asal Kanada, Winnie Harlow.

Baru-baru ini, dia terlihat berpose buat sebuah publikasi mewah Amerika, Haute Living, di rumahnya di Longgar Angeles bersama dengan mobil Lamborghini Huracan miliknya.

Lagam bohemiannya begitu kental dalam balutan setelan jas dari butik rumah mode LA Grayscal dengan tone warna khas tahun 70an.

Penampilannya semakin sempurna dengan arloji edisi terbaru dari Ulysse Nardin Executive.

Baca pula: Koleksi 6 Cincin Juara NBA Chicago Bulls Dilelang, Laku Berapa?

Namun, yang menjadi sorotan dari keseluruhan penampilannya, tak diragukan lagi, adalah syal bermotif dari Rusia “babushka” yang dibalutkan di kepalanya.

Opsi busana bergaya sartorial yang jelas itu menyertakan penampilannya ke dalam deretan tren fesyen pria memutar berpengaruh di 2020.

Kuzma bukan satu-satunya selebriti pria yang mengenakan gaya scarf laksana ini dalam beberapa tahun belakang.