Data SGP Info

Rencana Pangeran Harry Menghadiri Pemakaman Pangeran Philip

KOMPAS.com – Pangeran Philip tutup usia pada Jumat (09/04/2021) waktu Inggris. Suami Ratu Elizabeth II itu meninggal dunia setelah kesehatannya terus memburuk.

 

Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang mengundurkan diri sebagai anggota Kerajaan Inggris pada 2020, turut merespon kabar tersebut.

Pasangan ini menyampaikan rasa dukacitanya dengan mengunggah ucapan di situs resmi yayasan mereka, Archewell.

In loving memory of His Royal Highness, The Duke of Edinburgh, 1921-2021 Thank you for your service…you will be greatly missed,” demikian ungkapan kesedihan resmi yang tertera.

Namun tidak ada pernyataan jelas apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan kembali ke Inggris.

Baca juga: Pangeran Philip Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Harry dan Meghan

Dikutip dari People, besar kemungkinan putra kedua Pangeran Charles itu akan menghadiri pemakaman kakeknya. Namun, ia tidak akan didampingi oleh istrinya yang sedang hamil besar.

Meghan Markle juga diperkirakan akan segera melahirkan anak keduanya dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, keduanya, bersama anaknya, tinggal di California, Amerika Serikat.

Dibutuhkan perjalanan antar negara untuk hadir dalam penguburan kakeknya, hal yang tidak terlalu mudah dilakukan saat ini.

Inggris sendiri saat ini masih menjalankan aturan Covid yang ketat dan membatasi pelancong internasional. Jika akan hadir, Harry diharuskan menjalankan tes Covid-19 dan dikarantina terlebih dulu.

Dikutip dari Elle, Inggris mengharuskan semua pendatang menjalani tes virus corona (COVID-19) pada hari kedua dan kedelapan karantina.

Baca juga: Masa Muda Pangeran Philip, Pria yang Mencurahkan Hidupnya agar Ratu Elizabeth II Bisa Bertakhta

Jika memang benar-benar hadir dalam penguburannya nanti, ini akan menjadi kali pertama Harry kembali bertemu dengan anggota keluarga.

Sebelumnya dikabar hubungannya sempat menjauh khususnya setelah wawancaranya dengan Optah Winfrey disiarkan ke publik.

Pangeran Harry dan Pangeran Philip selama ini dikenal memiliki hubungan yang dekat. Pria keturunanan bangsawan Yunani itu berusaha selalu hadir dalam setiap momen istimewa Harry yang telah ditinggal ibunya sejak masih kecil.

Permainan hari ini Data SGP 2020 – 2021. Cashback spesial yang lain dapat dipandang secara terencana melewati pemberitahuan yang kita umumkan dalam laman tersebut, dan juga bisa ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kita yang ada 24 jam On-line buat mengservis semua kepentingan antara pemain. Ayo langsung gabung, serta kenakan promo Buntut serta Live Casino On the internet terbesar yang terdapat di web kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *