Info

Tips Atasi Kecemasan Setelah Mengetahui Suami Selingkuh

KOMPAS.com – Mengetahui adanya perselingkuhan dalam pernikahan adalah sebuah ujian besar. 

Efek psikologis dari perselingkuhan adalah rasa stres, tekanan mendalam pada pasangan yang dikhianati, hingga putusnya hubungan pernikahan.

Bahkan jika pasangan bisa saling memaafkan dan kembali rujuk, sejumlah masalah masih menghadang, termasuk kemarahan, harga diri rusak, dan berkurangnya rasa percaya. Jika hal ini tidak diatasi, pihak yang dikhianati bisa menjadi posesif.

Nah, jika kita baru saja mengetahui bahwa suami kita berselingkuh, berikut beberapa cara untuk mengatasi kecemasan yang pasti mengikutinya, seperti dilansir dari laman Times of India.

Baca juga: Mimpi Pasangan Selingkuh, Ini 4 Kemungkinan Artinya

1. Berdamai dengan arah hubungan

Setelah beberapa waktu berlalu dan kecemasan telah sedikit berkurang, beri ketenangan pikiran pada diri sendiri dengan memutuskan nasib hubungan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Itu pilihan kita untuk memutuskan apa yang harus dilakukan. Apakah kita ingin mengakhiri hubungan atau mencari konseling dan bekerja melewati perselingkuhan tersebut.

2. Memiliki sistem pendukung yang kuat

Kumpulkan teman dan keluarga yang tepercaya, kemudian jalin koneksi. Jika kita mengalami kecemasan setelah perselingkuhan, kita akan membutuhkan sistem pendukung yang kuat untuk membantu kita melaluinya.

Terhubung dengan orang lain dan memiliki seseorang yang peduli untuk mendengarkan masalah kita bisa sangat terapeutik.

Baca juga: Ketahui Tanda Pasangan Selingkuh di Media Sosial

menarik Data SGP 2020 – 2021. Game terbesar yang lain tampil dipandang dengan terjadwal via notifikasi yang kami lampirkan di laman tersebut, lalu juga dapat ditanyakan kepada teknisi LiveChat support kita yang siaga 24 jam On the internet dapat mengservis seluruh kebutuhan antara pemain. Ayo secepatnya sign-up, & ambil promo Lotre serta Kasino Online tergede yg hadir di laman kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *