Info

Tips untuk Terhubung Kembali dengan Pasangan Secara Seksual

KOMPAS.com – Ketika dua orang telah menikah untuk waktu yang lama, ada kemungkinan hubungan seksual di antara mereka memudar.

Bahkan, jika pernikahan itu berhasil dan dimulai dengan kuat, chemistry antara pasangan juga bisa berkurang. Situasi seperti ini mungkin sering menimbulkan konflik di antara keduanya.

Apabila kita menghadapi situasi yang sama, kita dapat mencoba beberapa tips untuk terhubung kembali dengan pasangan secara seksual, seperti berikut ini.

1. Berpelukan dengan pasangan

Tidak mungkin untuk bisa langsung beralih dari kurangnya keintiman ke hubungan seksual yang sepenuhnya memuaskan.

Jika perjuangan kita meningkatkan keintiman hubungan seksual masih belum membuahkan hasil, kita dapat mencoba meredakan kecemasan dengan berpelukan selama beberapa waktu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kita mungkin juga dapat mempertimbangkan untuk berpelukan dengan pasangan di sofa sambil menonton film atau acara TV bersama.

Baca juga: Sering Berpelukan Bikin Pasangan Lebih Panjang Umur

2. Berbicara satu sama lain

Berbicara dengan pasangan sangat penting untuk mengembalikan keintiman dalam pernikahan.

Melakukan diskusi yang jujur dengan dia, di mana kita berbicara tentang apa yang menyebabkan situasi jadi tidak nyaman bisa membantu kita mendapatkan kejelasan.

Hadiah terbesar Result SGP 2020 – 2021. Prize terkini lainnya hadir diamati dengan terstruktur lewat info yg kami sampaikan pada situs ini, dan juga dapat ditanyakan terhadap teknisi LiveChat support kami yg tersedia 24 jam On the internet guna melayani seluruh kebutuhan antara pemain. Lanjut cepetan join, serta dapatkan hadiah Undian dan Kasino On the internet terbesar yg nyata di website kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *