Info

Toko Crocs Grand Indonesia, Berikan Pengalaman “Unik” bagi Pelanggan

KOMPAS.com – Pembuat sepatu kasual, Crocs, baru saja membuka toko terbaru di lantai 3 East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Toko terbaru Crocs berusaha menawarkan pengalaman “unik” bagi pelanggan dengan menawarkan konsep self-serve. Konsep ini membuat pelanggan bisa melakukan personalisasi jibbitz, aksesori yang digunakan untuk menghias sandal Crocs.

Koleksi SS21 Season 2 Crocs yang ditampilkan di toko ini sekaligus memperkenalkan kampanye inklusif, yakni Come As You Are, di mana Crocs mengundang orang-orang untuk datang sebagai diri mereka sendiri dan berkreasi bersama Crocs melalui lensa filter Crocs.

“Diharapkan pelanggan dapat mempergunakan koleksi klasik Crocs sebagai kanvas mereka untuk berekspresi,” kata GM Brand Marketing of MAP Active, Nino Priambodo, dalam peresmian virtual, Kamis (07/10/2021).

Baca juga: Balenciaga dan Crocs Bikin Sepatu Hak Tinggi, Mau?

DOK CROCS Pelanggan bisa mengkreasikan sendiri sandal mereka di toko Crocs di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Nino juga mengungkapkan bahwa frekuensi pembelian sandal relatif lebih tinggi, khususnya di masa pandemi, karena masyarakat mengedepankan alas kaki yang nyaman.

Classic Clog, slip on keluaran Crocs, pun menjadi item yang paling populer selama pandemi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Slip on, mudah dipasang dan lepas. Trennya ke sana terutama sejak pandemi,” tuturnya.

Classic Clog Crocs yang terpajang di toko Crocs di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.DOK CROCS Classic Clog Crocs yang terpajang di toko Crocs di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Toko Crocs pun menyediakan layar digital yang diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan dan memberikan pengalaman menyenangkan lebih.

Di toko terbesar Crocs di Indonesia itu, pelanggan juga bisa menemukan koleksi lengkap Crocs sesuai dengan kebutuhan, mulai dari koleksi jibbitz, koleksi klasik ikonik, sandal musim panas, sandal jepit, slide, dan LiteRide.

Baca juga: Sepatu Karet Crocs, Dulu Dihina Sekarang Dipuja

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Info besar Data SGP 2020 – 2021. Game oke punya lain-lain tersedia diamati dengan terjadwal lewat informasi yang kita lampirkan pada website tersebut, serta juga dapat ditanyakan pada petugas LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam Online untuk mengservis semua keperluan antara bettor. Yuk langsung daftar, serta dapatkan Undian & Kasino Online terbaik yg wujud di laman kita.