Info

Tompi Bikin Skincare “GEUT” yang Ramah untuk Semua Jenis Kulit

KOMPAS.com – Banyak orang melakukan perawatan kulit wajah hanya karena ingin kulitnya putih agar terlihat lebih cantik atau tampan.

Maka, tidak heran jika kita sering bergonta-ganti produk skincare untuk membuat kulit wajah menjadi putih, yang kerap kali berujung pada kerusakan kulit.

Sebagai seorang ahli bedah plastik yang selama kurang lebih 10 tahun ini memerhatikan banyak jenis kulit, Dr Tompi SpBP-RE pun mengatakan bahwa efek dari sering berganti skincare ini sangat fatal.

Mulai dari munculnya melasma, flek hitam pada kulit, kemerahan, kulit relatif menjadi lebih kering, hingga penuaan dini.

“Pada dasarnya setiap skincare itu diformulasikan sama untuk merawat kulit wajah kita menjadi lebih sehat, bukan membuat kulit putih.”

Demikian penuturannya dalam konferensi pers peluncuran GEUT BY DR. T secara virtual melalui aplikasi Zoom, Jumat (27/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Tapi memang beberapa skincare memiliki kandungan yang cukup keras dan apabila dipakai berlebihan dalam jangka panjang bisa mengikis sel-sel kulit kita,” lanjut dia.

Sementara, jika sel-sel kulit kita menjadi lebih tipis itu dapat menyebabkan sistem proteksi terhadap kulit juga tidak berfungsi dengan maksimal.

Akibatnya, kulit wajah kita rentan terkena radikal bebas dari polusi maupun sinar UV.

Skincare yang ramah untuk semua jenis kulit

Bonus mantap Data SGP 2020 – 2021. menarik lain-lain muncul diamati dengan berkala via banner yg kami letakkan di website tersebut, lalu juga siap ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam Online dapat melayani semua keperluan antara visitor. Lanjut segera daftar, dan menangkan prize Buntut serta Kasino Online terbaik yang terdapat di laman kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *