Info Result SGP

Turunkan Tekanan Darah dan Bobot 27 Kg dengan Sepeda, Mau Tiru?


KOMPAS.com – Melakukan aktivitas fisik secara rutin terbukti memberikan dampak positif bagi kesehatan. Baik itu kesehatan fisik maupun mental.

Tak perlu yang terlalu rumit, aktivitas seperti bersepeda juga memiliki manfaat. Hal inilah yang dirasakan oleh Adam Bennet.

Pria asal Ohio, Amerika Serikat itu telah dua kali merasakan manfaat dari rutin bersepeda. Pada 2004 lalu, Bernett rutin bersepeda untuk menurunkan berat badan.

Pilihannya jatuh ke sepeda gunung. Namun kepindahannya ke Jepang membuat Bernett beralih ke road bike.

Baca juga: Demi Lovato Turun Berat Badan Tanpa Diet dan Gym, Apa yang Dilakukan?

Selama kurang lebih enam tahun, dia rutin bersepeda. Bahkan pada 2008 ketika kembali ke AS, Bernett bersepeda di dalam dan sekitar Taman Nasional Lembah Cuyahoga.

Namun kebiasaannya itu mulai ditinggalkan saat dia menikah pada 2010. Ketika itu Bernett memfokuskan hidupnya untuk membangun keluarga dan karier.

“Saya masih melakukan beberapa hal untuk tetap sehat seperti main sepakbola, berlari, dan weight lifting. Tapi tidak ada yang memberikan efek endurance,” kata Bernett seperti dikutip Men’s Health.

Lantas, selama hampir delapan tahun dia tidak menyentuh sepeda sama sekali.

Barulah di awal tahun 2018, ketika mengetahui tekanan darahnya tinggi, Bernett memutuskan untuk kembali bersepeda.

Terlebih saat itu berat badannya juga mencapai 102 kilogram.

Baca juga: Hati-hati Bahaya Menurunkan Berat Badan dengan Diet Ketat

Hadiah terbaru Result SGP 2020 – 2021. Diskon mantap yang lain dapat diperhatikan secara terencana via iklan yang kami sisipkan di web ini, serta juga bisa ditanyakan kepada petugas LiveChat support kita yang tersedia 24 jam On-line buat melayani semua kebutuhan antara pengunjung. Yuk segera daftar, serta ambil bonus Buntut dan Live Casino On the internet tergede yang tersedia di tempat kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *