Info

Zendaya Pastikan Tak Hadiri Met Gala 2022, Tak Diundang?

KOMPAS.com – Zendaya termasuk salah satu bintang Hollywood yang kehadirannya di Met Gala paling dinantikan.

Kekasih Tom Holland ini memang menjadi fashion icon muda dengan pilihan outfit dan look yang selalu menarik disimak.

Wajar saja jika publik begitu menantikan sosok aktris ini maupun busana yang akan dipakainya di Metropolitan Museum of Art, New York pada Mei mendatang.

Sebagai acara amal penuh gaya, The Costume Institute Gala memang selalu dipenuhi superstar dengan kostum yang membuat penonton berdecak kagum.

Bukan hanya mewah, busana para undangan Met Gala juga selalu unik dan megah, dengan temanya masing-masing.

Baca juga: Dress Code Met Gala 2022: Gilded Glamour, White Tie, Apa Maknanya?

Sayangnya, dalam acara yang bertema “In America: An Anthology of Fashion” ini, Zendaya memastikan jika dirinya tidak akan hadir.

Bukan karena tidak mendapatkan undangannya namun karena ia memilih memprioritaskan pekerjaanya.

Ya, aktris berusia 25 tahun itu mengaku akan sibuk bekerja pada tanggal 2 Mei mendatang sehingga tak sempat hadir ke Met Gala.

“[Maaf] mengecewakan penggemar saya di sini, tetapi saya akan bekerja. Gadis favorit nda harus bekerja dan membuat beberapa film,” ujar Zendaya, dalam wawancara terbarunya.

“Saya berharap yang terbaik untuk semua orang,” katanya lagi.

Baca juga: Tak Hadiri Met Gala 2021, Status Vaksin Bella Hadid Dipertanyakan

Undian paus Data SGP 2020 – 2021. Hadiah mantap yang lain-lain hadir dipandang dengan terjadwal melalui kabar yang kami sisipkan pada web tersebut, lalu juga dapat ditanyakan pada layanan LiveChat support kita yang ada 24 jam Online untuk mengservis segala keperluan para bettor. Lanjut secepatnya join, & kenakan hadiah Lotre & Live Casino On the internet terbesar yang tersedia di website kita.