Info

Zenith Rilis Kronograf Baru di Watches and Wonders 2022

KOMPAS.com – Desain revolusioner dan mesin yang presisi, dua kata yang rasanya tepat untuk menggambarkan kualitas jam tangan buatan Zenith.

Sejak berdiri pada 1865 sampai sekarang, arloji kronograf menjadi salah satu kategori yang dikuasai Zenith di industri horologi.

Watchmaker Swiss itu tidak pernah berhenti memertahankan dan mengembangkan inovasi, sekaligus menembus batasan melalui kronograf El Primero.

Nah, keahlian menciptakan arloji kronograf kembali ditampilkan Zenith dalam dua model baru: Chronomaster Open dan Chronomaster Sport.

Kedua model hadir di ajang Watches and Wonders 2022. Seperti apa penampakannya?

1. Chronomaster Open

Zenith Chronomaster Open

Pada gelaran Watches and Wonders 2022 yang diadakan di Jenewa, Swiss, Zenith secara resmi memperkenalkan Chronomaster Open yang dikerjakan ulang perusahaan.

Model ini pertama kali dirilis pada 2003, di bawah kepemimpinan Thierry Nataf.

Chronomaster Open yang “dilahirkan” berdasarkan keputusan Nataf belum teruji oleh waktu, namun rupanya model tersebut sukses besar di pasaran selama dua dekade terakhir.

Setahun setelah kemunculannya, arloji Grande Chronomaster Open El Primero berhasil menyabet penghargaan Men’s Watch Price dalam ajang Grand Prix d’Horlogerie de Geneve edisi 2004.

mingguan Data SGP 2020 – 2021. Game spesial yang lain-lain tampak dilihat secara terstruktur melewati iklan yang kita letakkan dalam situs tersebut, serta juga dapat dichat kepada petugas LiveChat support kami yang siaga 24 jam On-line untuk meladeni semua kebutuhan antara visitor. Yuk segera join, serta dapatkan prize Toto serta Live Casino On-line tergede yg tersedia di situs kita.